Trend Baju Wanita Tahun 2014

Baju Wanita

Baju wanita dan trend fashion yang akan berkembang pada tahun 2014

Baju Wanita

Trend baju wanita tahun 2014 ini sepertinya bisa ditebak dengan mudah. Melihat tahun tahun sebelumnya yang diwarnai dengan adaptasi kepopuleran model baju wanita era 70an. Bisa diprediksi model baju wanita jadul yang sempat ngetren di era simbah simbah kita dulu akan menjadi trendsetter di zaman edan kali ini. Saya ambil contoh celana cutbrey yang sempat ngetren pas jamannya bapak saya masih suka malam mingguan dulu, sempet ngetren pas tahun 2000an.

Nggak cuman penggemar Rhoma Irama yang make, tapi dulu semua orang kayaknya pake yang namanya celana cutbrey deh, nggak cowok nggak cewek. Pengen ketawa kalau lihat orang pakai celana kombor bagian bawahnya yang katanya keren (dulu), itu celana atau kandang ayam jago sih. Walaupun begitu aneh dan noraknya celana cutbrey ntu, saya juga pernah make loh yang namanya celana cutbrey. Abis emang enak dipakai sih, keren pulak, hahahahaha.

Salah satu jenis baju wanita yang kemarin sempat ngetren juga yaitu celana pensil. Kalau yang ini sama aja anehnya dengan cutbrey tadi. Bedanya cuman tadi longgar ini nempel sama kulit. Anehnya lagi, saya juga pernah pakai yang namanya celana pensil ini. Entah itu bener nggak namanya celana pencil, yang jelas celananya mepet ama kulit. Jadi sering sobek gitu soalnya saya sukanya pencilakan, tendang kanan kiri atas bawah. hahahaha. Celana pensil juga sempet ngetren jamannya mbah kita dulu loh. Dulu sering dipakai para musisi, dengan bahan jeans yang identik sumuk (menurutku), rocker rocker, bintang bintang pop hollywood pada makai celana pensil ini. Makanya ngetren juga kemarin, apalagi pas para personil the cangcuter make nih celana. Gilak abis tuh ngetrendnya.

Sempat juga sekarang ngetren celana harem atau sering dipanggil genie. Kalau saya sih mangilnya celana Aladin, soalnya sering lihat tuh celana di film Aladin.

Kalau ada cewek pakai celana harem itu rasanya gimana gitu deh, sepertinya semilir gitu dalemnya, hahahaha. Bawaannya pengen mlorotin tuh celana, nggak risih apa kalo pake celana gitu, hmmmm.

Itu tadi beberapa model baju wanita yang sempet ngetren, bahkan masih ngetren sampai sekarang loh. Tinggal cari aja di internet yang jual pakaian wanita kayak tadi, banyak kok. Sebenernya masih banyak model pakaian yang ngetrend lagi dijaman edan ini, tapi nggak bisa saya olok olok lebih dalam satu persatu. Bahkan model jilbab sekarang juga aneh aneh nggak jelas gara gara ikut ikutan mengikuti perkembangan jaman edan katanya. Ijab ditambah H dan diimbuhi er yang menyatakan pelaku.

Sekarang saatnya prediksi saya untuk tahun 2014 atau tahun 2020 mendatang, pasti nggak jauh dari alur trend pakaian wanita yang dulu dulu deh, yang simple dan nggak terlalu ribet, dengan warna metalik seperti alien alien yang di tipi, ataupun yang cerah unyu unyu.

Semua tergantung gimana cara kita memandang, cara kita menilai. Kalau kita selalu menilai menarik, baik, boleh, gud, asyik, keren, semua bakalan semakin nggak jelas. Dulu yang semua tertutup, jadi terbuka. Dulu yang tebel tebel dan longgar, sekarang jadi tipis tipis dan tememplek di kulit sesuai konturnya (saya suka yang begini). Dulu belum ada yang namanya hijabers, sekarang muncul deh tuh hijabers. Dengan memadupadankan dan memaksakan semuanya agar menarik semenarik mungkin, seindah dan mengandung seni banget. Ada sih yang bagus dan menarik, tetapi ada juga yang sungguh kebablasen sampai sampai jilbabnya nggak keliatan jilbab.

Saran bagi semua cewek aja, tetep pakai pakaian yang nyaman aja di badan, yang nggak mengganggu konsentrasi para pengendara kendaraan bermotor di jalan. Pakai celana ya yang jelas aja, nggak usah diliat liatin celengannya. Ntar kalau ketemu, saya masukin es batu baru tau rasa, hahahahaha.

Baju Wanita

Sumber: http://www.kempor.com/2013/03/trend-pakaian-wanita-tahun-2014.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>